Senin, 08 Maret 2010

Salam dari Saya



Judul Halaman


INFO BEHARGA DARI SAYA

BERI SAYA WAKTU 5 MENIT MAKA SAYA AKAN MEMBERI INFO YANG SANGAT BERHARGA

.

Dari Meja Kerja : Hadi Purnomo, SE.

Saya sangat suka dengan kegiatan internet, karena banyak informasi yang saya dapatkan, karena hobby inilah saya beralih dari kegiatan suka online (Hobby) untuk mencari sesuatu berharga, saya rubah menjadi bisnis via online. Aktivitas saya saat ini adalah berbisnis via online, di samping itu saya juga bekerja pada suatu perusahaan swasta di kota sidoarjo.

Banyak sekali strategi pemasaran via online yang tersembunyi dan belum dapat diungkapkan oleh para pembisnis. menurut saya, pemasaran online adalah suatu seni yang dimiliki oleh pembisnis untuk memasarkan suatu produk dengan cara yang sangat unik.

Mungkin anda akan bertanya apa maksud dari kata unik?


Ok, akan saya jelaskan! Kata unik berarti sesuatu yang sangat beda dengan sesuatu di dunia nyata, dalam kegiatan nyata seorang pembisnis akan bertemu tatap muka dengan calon pembeli sehingga akan terjadi yang namanya tawar menawar, transaksi, peralihan kepemilikan produk. Sedangkan didalam kegiatan online, seorang internet marketing akan menawarkan produk melalui media informasi, media informasi ini bisa berupa website, blog, iklan online dll.


Setiap pembisnis online mempunyai cara/ strategi yang berbeda-beda di dalam memasarkan produk, kebanyakan hal ini mengarah pada media informasi yang dimilikinya, media ini bisa berupa website atau blog, tergantung dari kegunaan dan keinginan pemiik. Jika sudah ada media web/blog, apa harus dibiarkan saja dan biar jalan sendiri? hahaha......... saya jamin tidak akan ada orang yang mengetahui info tersebut. web/ blog yang sudah kita rancang harus dikenalkan pada semua orang melalui internet. Banyak cara yang dilakukan, salah satunya adalah teknik SEO, teknik seo sebenarnya gampang-gampang susah, tergantung dari kita yang melakukan. Jika sukses dalam seo, saya jamin web/blog anda akan banyak pengunjung, kalau banyak pengunjung maka peluang produk anda yang terjual akan banyak.

APAKAH ANDA INGIN TAHU APA SAJA BISNIS SAYA?
AKTIVITAS APA SAJA YANG SAYA LAKUKAN SAAT INI


Ini adalah beberapa dari bisnis saya, dan saat ini udah banyak pengunjunya.

Pusat Informasiini mengarah pada beberapa kategori yaitu pasang iklan gratis, lowongan keja terkini, koleksi skripsi, koleksi email, kontak jodoh, bisnis, antivirus premium terbaru,sofware portable, ebook seo, Promo speedy,dll,Promo Speedy Terbaruadalah produk freelance,Tutorial Komputer adalah tutorial komputer untuk pribadi.RANGKUMAN SOAL-SOAL
TEST TERLENGKAP
UNTUK Persiapan Tes CPNS,BUMN,SWASTA,Mahasiswa Baru,Persiapan Ujian Nasional SMU, DLL Software Simulasi Tes Ratusan E-Book Menarik,Informasi Lowongan Kerja, Beasiswa,Dan Masih Banyak Lagi dan Update dan ada p e l u a n g u s a h aBikin Web Sendiri secara online, ini sangat bagus karena pelajaranya simpel sekali, anda kalau mau belajar bikin webDisini Tempatnya,saya rekomondasikan bagi anda yang mau bikin web sendiri, bisnis saya yang terakhir adalah koleksi alamat perusahaan/bisnis di kota-kota besar seluruh indonesia dan koleksi alamat email bisnis.


Jika anda mengalami kesulitan di dalam menjual Produk secara Online, saya bersedia membantu anda, produk anda akan saya iklankan hingga ribuan web iklan baris. Jika web/blog anda sepi pengunjung, percayakan kepada saya karena saya bersedia membantu anda di dalam teknik SEO dengan harga yang bersahabat.Saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktu anda





SALAM HANGAT


0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Site Info

Followers